Rahasia Diterima Kerja 728x90

Rabu, 27 Januari 2016

Cara paling ampuh agar wanita jatuh cinta

cara paling ampuh agar wanita jatuh cinta
Bissmillah
Cara paling ampuh agar wanita jatuh cinta. caranya itu sangat sangat gampang. Gw mau kasih tau secuil dari pengalam gw sendiri yang menurut gw emang manjur!. 

Wanita bermain dengan emosi
jadi kalau wanita dengan bermain emosi dan lu bermain dengan logika. ya jelas gak masuk sama dasar pemikiran wanita.
ada banyak sekali 'cara main emosi' biar si wanita jatuh cinta sama lu!
salah satunya yaitu story telling, yaitu teknik bercerita, lu disini gak mesti jago cerita. yang penting cerita lu nyambung aja. dalam cerita mainin emosinya. buat dia ketawa, buat dia takut, buat dia tegang. lu pernah baca novel? cerpen atau semacamnya itu. nah itu termasuk dalam story telling! bagaimana lu bisa merasakan takut ketika lu baca novel kategori horror. bagaimana lu bisa merasakan lucu ketika lu baca novel kategori joke.

Coba Flirting!
flriting itu ada 2
yang pertama yaitu KINO (teknik menyentuh)
disini bukan nyentuh yang engga engga ye, buang pikiran jauh jauh hal tersebut.
gw kasih contoh aja, misal lu sekarang punya gebetan. nah gebetan lu ini satu kerjaan / sekolah sama lu. coba deh lu basa basi aja deketin sambil tanya hal hal yang gk begitu penting sambil 'sentuh'. sentuh aja tangannya/pundak maksimal 3 detik terus deh nanya.

yang kedua yaitu JERK JOKE (teknik mengejek)
jerk joke atau j2 sangat berpengaruh, yang mana manfaat j2 ini juga termasuk dalam bermain emosi sang wanita.
Contoh :
"topi lu bagus banget, tapi kok mirip tukang sapu jalanan yang tadi ya"
"Baju lu lucu, mirip nenek nenek yang tadi gw liat"
jangan bilang "lu cantik deh / kamu cantik deh" hal ini udah biasa, terutama bagi wanita yang bener bener cantik!

Buat dia bergantung sama lu
buat dia butuh, jangan lu yang butuh, kalau lu yang butuh itu namanya needy! cowok needy bakalan di injek injek sama wanita, lu bakal di manfaatin abis abisan men

cara agar dia bergantung gimana?
salah satunya itu di nomer 1, lu bisa story telling dengan hal hal yang lucu. nanti wanita akan bergantung kebahagiaan dengan lu.
dan banyak hal lainnya

"Ah men! gw udah lakuin cara itu, tapi gak berhasil!"

oke gw kasih tau trik rahasia buat di cinta sama lu! paling paling manjur

Lu mesti kaya
Pada dasarnya semua wanita itu matre, tingkat kematrean wanita di dunia ini itu 99,99% trus 00,01% dimana? 00,01% kejedot tembok trus gila!

Lu mesti Ganteng
lu mesti ganteng mirip aliando, atau mirip david bekam yang udah ganteng dan kaya

dua cara diatas itu paling manjur men! tapi nggak bakalan bertahan lama, cara diatas cuman sementara, dan kalau bertahan lama dia cinta sama harta lu bukan sama lu. pfffttt

gw punya temen, dia jago banget main emosi. temen gw ini punya pacar yang menurut gw lumayan cantik lah. terus temen gw putusin tu cewek. kira kira apa yang terjadi?
tu cewek gamau putus, sampe tu cewek nyari nyari temen gw kerumahnya nyariin ampe kemana mana. malah mau ngacem bunuh diri! sangat sangat berpengaruh kan permainan emosi dalam wanita? haha!

begitu lah kalau cewek sudah bergantung emosinya dengan pria.

okelah gw sudahi dulu secuil artikel ini.
sebenernya banyaaaakkkk sekali hal yang membuat wanita jatuh cinta. gw gk tulis semua. kalau gw tulis semua nanti jadi buku bukan artikel blog singkat ini!
yang mau nanya nanya tulis kolom komentar yak men!
semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar